Trailer Terbaru Fate/Grand Order Versi Bahasa Inggris Tampilkan Attila

 

      Fate/Grand Order (FGO) mengeluarkan trailer terbarunya untuk versi inggris dengan menampilkan servant kelas Saber bernama Attila. Karakter Attila diisi oleh seorang seiyuu bernama Mamiko Moto. Game ini dijadwalkan rilis untuk smartphone pada musim panas 2017 (sekitar bulan Juli). Player yang sudah pernah bermain versi jepangnya tidak bisa melakukan transfer save data mereka ke versi inggris, namun player bisa memainkan kedua game ini sesuka hati secara bersama-sama.

     Sejarah saya bermain game smartphone online tidak terlepas dari pengaruh Gacha (terutama game dari jepang). Kalian yang termasuk player pengguna cash untuk game online dan berniat untuk bermain game ini, saya harap tidak terlalu banyak menggunakan uang untuk melakukan gacha, karena biasanya gacha membuat orang tertarik untuk berkali-kali melakukannya dan mengeluarkan uang yang banyak. FGO pernah membuat seseorang berhutang berjuta-juta yen hanya untuk gachanya. Karena itu gunakanlah gacha secara moderat selama memainkan game ini (hanya sekedar saran, bagi yang senang gacha berkali-kali saya tidak memaksa kalian untuk tidak melakukannya, just play with your own style).

     Mungkin saya akan bermain sedikit game ini untuk mengeluarkan review dari game tersebut ketika sudah rilis versi inggrisnya, Karena bermain versi jepangnya saya akan kesulitan bahkan hanya untuk membaca menu gamenya lol.

Source:
KaoriNusantara.or.id

Link Youtube:

 https://youtu.be/jA-u7nVCLxY

Comments

Popular posts from this blog

Remake dari Game Harvest Moon: Friends of Mineral Town akan Dirilis di Nintendo Switch

Sambut Patch Terbaru Honkai Impact 3 v3.2 – Undine’s Phantasm

Genshin Impact Unreconciled Stars Events