Sambut Patch Terbaru Honkai Impact 3 v3.2 – Undine’s Phantasm


Welcome to Kabar Games. Tempat kabar terbaru seputar game. Berita kali ini datang dari game android Honkai Impact 3.

     Pemain Honkai Impact pasti sudah tidak asing bahwa akan diadakan update besar yaitu versi 3.2. Update ini akan berisi Valkyrie baru, chapter baru, dan juga ada misi baru. Daftar lengkapnya bisa liat di sumber. Hal yang ingin saya jelaskan di sini adalah opini saya mengenai update ini. PV dari update bisa dilihat di bawah


    Semua aplikasi yang bagus pastinya tidak akan lepas dari yang namanya update atau patch. Kenapa? karena dari segi pemainya sendiri sering kan ganti HP baru ketika muncul sistem operasi baru ataupun merek HP kesukaan mengeluarkan smartphone tipe baru. Nah, hal ini yang membuat aplikasi juga harus diperbarui untuk mengimbangi perkembangan teknologi.

    Faktor-faktor lainnya diadakan update adalah untuk memperbarui konten, maintenance, keamanan, dan ada banyak faktor lainnya tergantung masalah yang dihadapi oleh aplikasi itu sendiri. Terutama masalah keamanan, kalian ngak mau kan, karena instagram ngak update jadi muncul celah yang bisa dipakai untuk para black hat hacker untuk "membajak" akun anda. Hal inilah yang membuat update itu penting (walaupun dari instagramnya sendiri pernah mengalami kebocoran data... ya itu bisa dibahas lain waktu).

     Honkai Impact sendiri mengalami update yang cukup besar. Saya tidak tahu update sebelumnya karena saya juga pemain baru untuk game ini (baru 1 bulan main), namun saya rasa update untuk versi ini terlalu banyak. Ketika saya mau main, tiba-tiba harus ke homepage honkai impact untuk update, karena saya ngak mau ribet saya langsung buka google play dan update honkai ternyata update 400 MB (ok, masih wajar sampai sini).

     Daerah saya ketika malam hari tiba internetnya pelan (karyawan kantoran cuma bisa main jam istirahat kantor dan malam hari), update ini menghabiskan waktu 30 menit lebih. Setelah selesai update, ketika log-in game ternyata ada UPDATE lagi dan kali ini updatenya 1800 MB lebih (hampir 2GB). Karena saya termasuk pejuang kuota saya langsung kesal dan memilih untuk tidur dan itu pertama kalinya saya ngak menyelesaikan daily mission hanya karena update.

     Pagi harinya ketika internet kencang saya update lagi dan pusingnya banyak misi baru dan juga chapter baru. Misi event baru juga muncul... banyak lagi (pagi-pagi udah bikin pusing kepala). Untungnya setelah 1-2 hari update ini sudah mulai tahu mana misi yang urgent dan mana yang ngak urgent misinya.

     Misi utama pastinya daily, lalu cari misi di event yang batas waktunya kurang dari satu hari (biasanya di misinya memiliki waktu beberapa jam lagi). Kalau yang waktunya masih berhari-hari lagi ya bisa besok-besok atau nanti akhir pekan yang lebih enak bisa fokus. Saya sendiri fokus menyelesaikan misi harian dan misi event sampai energi habis. Lalu menyelesaikan misi yang ngak pakai energi seperti open world mission, direc sea, dan memorial apalah itu namanya.

Sekian Kabar games kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini ya. Bagaimana menurut kalian? apakah game Honkai ini semakin bagus setelah update? atau malah semakin jelek?

Mata ne...

Sumber: 

Comments

Popular posts from this blog

Remake dari Game Harvest Moon: Friends of Mineral Town akan Dirilis di Nintendo Switch

Genshin Impact Unreconciled Stars Events