Remake dari Game Harvest Moon: Friends of Mineral Town akan Dirilis di Nintendo Switch


Welcome to Kabar Game. Tempat mendapatkan berita game terbaru (terutama game dari Jepang). Berita kali ini datang untuk konsol Nintendo Switch.

     Perusahaan game Marvelous akan membuat versi remake Harvest Moon PS 1 yang berjudul "Harvest Moon : Friends of Mineral Town" dan "Harvest Moon: More Friends of Mineral Town" dengan judul baru yaitu "Story of Season: Reunion in Mineral Town". Menulis judulnya saja saya sudah bisa membuat hampir satu paragraf.

     Berdasarkan judulnya sepertinya nanti gamenya bersifat satu paket cewek dan cowok. Jadi pemain diberikan kebebasan untuk bermain sebagai cowok ataupun sebagai cewek. Seperti yang kita tahu game legendaris ini sangat laris pada zamannya, pecinta simulasi RPG pasti sudah tidak asing tertuama yang kelahiran 90 an (seperti saya). Game Ps 1 salah satunya yang legend ya Harvest Moon yang satu ini.

     Versi remake dari game ini akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2019, kurang lebih tinggal 3 bulanan lagi. Game terbarunya akan dibuat dengan fitur 3D dan penambahan beberapa fitur yang pastinya akan membuat pemain nonstalgia dan semakin seru untuk bermain game ini (jadi pingin beli Nintendo Switch untuk main game ini). Bagaimana dengan kalian? apakah sudah berencana untuk membeli game ini?

Sekian Kabar Game kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini ya. thank you...

See you next stage...

Sumber:
Kaorinusantara

Comments

Popular posts from this blog

Sambut Patch Terbaru Honkai Impact 3 v3.2 – Undine’s Phantasm

Genshin Impact Unreconciled Stars Events