Death End re;Quest 2 menampilkan video promosi!!!


Welcome to Kabar Games. Tempat di mana anda mendapatkan berita terbaru seputar game. Berita kali ini datang dari Compile Heart's.

     Penggemar Neptunia series pasti sudah tidak asing mendengar nama Compile heart's. Setiap Neptune yang kita mainkan pasti ada nama ini di depan gamenya. Saya juga suka main Neptunia series namun karena keterbatasan waktu jadi sekarang sedang libur dulu mainnya. Complie hearts menayangkan Promo video baru untuk game Death End re;Quest 2. Videonya bisa di lihat di bawah.


     Death End re;Quest 2 merupakan sequel dari seri pertamanya yang namanya sama. Menceritakan kehidupan MC terdampar ke dunia lain yang merupakan game yang sudah ditutup servicenya. Masih belum ada berita mengenai akan seperti apa cerita dan gameplay dari permainan ini. Namun setahu saya gamenya masih bertipe RPG mirip Neptunia. Sepertinya kemarin Summer sale game seri pertamanya lagi diskon, tapi karena ngak punya duit jadi ngak beli.

     Game ini akan dirilis untuk PS 4, namun belum ada berita kapan game ini akan dirilis. Info yang beredar hanya konfirmasi akan ada game baru dengan karakter dan cerita yang baru. 

Sekian Kabar Games kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:
ANN

Comments

Popular posts from this blog

Remake dari Game Harvest Moon: Friends of Mineral Town akan Dirilis di Nintendo Switch

Sambut Patch Terbaru Honkai Impact 3 v3.2 – Undine’s Phantasm

Genshin Impact Unreconciled Stars Events